Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dicari Agen Imogen Jawa Tengah

agen imogen jawa tengah

Dicari agen imogen Jawa Tengah untuk melayani pembelian produk dan pendaftaran calon member imogen di wilayah tersebut.Peluang besar mengingat bisnis ini masih tergolong baru dengan peminat yang luar biasa.Terbukti beberapa agen bahkan sering kewalahan dengan order yang membeludak.

Tidak bisa dipungkiri bahwa pesona imogen semakin dahsyat.Bahkan anda bisa menjumpai testimoni kesuksesan yang bertebaran di media sosial.Hal tersebut menandakan bahwa bisnis imogen sudah banyak membantu memberikan solusi.Berupa peluang serta bisa dijadikan ikhtiar untuk masalah kesehatan.

Sekarang giliran anda untuk merasakan keuntungan menjadi member imogen.Kami siap membantu anda dalam menjalankan usaha ini.

Wilayah Pelayanan Agen Jawa Tengah

Jika anda memutuskan bergabung sebagai distributor imogen jawa tengah,maka anda bisa melayani calon pembeli dari wilayah berikut:

Kabupaten Banjarnegara,Kabupaten Banyumas,Kabupaten Batang,Kabupaten Blora,Kabupaten Boyolali,Kabupaten Brebes,Kabupaten Cilacap,Kabupaten Demak,Kabupaten Grobogan.

Kabupaten Jepara,Kabupaten Karanganyar,Kabupaten Kebumen,Kabupaten Kendal,Kabupaten Klaten.

Kabupaten Kudus,Kabupaten Magelang,Kabupaten Pati,Kabupaten Pekalongan,Kabupaten Pemalang,Kabupaten Purbalingga,Kabupaten Purworejo.

Kabupaten Rembang,Kabupaten Semarang,Kabupaten Sragen,Kabupaten Sukoharjo,Kabupaten Tegal,Kabupaten Temanggung,Kabupaten Wonogiri,Kabupaten Wonosobo.

Kota Magelang,Kota Pekalongan,Kota Salatiga,Kota Semarang,Kota Surakarta,Kota Tegal.

Jika memiliki modal berlebih dan bingung mau digunakan untuk apa.Maka kami menyarankan untuk mengambil paket stokis. 

keuntungan menjadi stokis imogen jawa tengah


Keunggulan Menjadi Stokis Imogen Jawa Tengah

Untuk menjadi stokis imogen diperlukan belanja minimal 50 box produk yang bisa anda pilih.
Ada beberapa keuntungan ketika anda menjadi stokis produk imogen yang tidak dimiliki agen biasa.Berikut adalah sedikit penjelasannya:

1. Mudah Melayani Kebutuhan Team

Menjadi stokis imogen artinya anda akan memiliki stok produk yang cukup.Jadi ketika mitra kerja anda membutuhkannya maka tidak perlu pusing lagi mencari di agen lainnya.
Hal tersebut akan mempercepat kinerja team anda.Karena merasa mendapatkan kemudahan mendapatkan produk serta pelayanan.

2. Mendapatkan Harga Khusus

Ketika status anda adalah stokis imogen,maka anda akan mendapatkan harga khusus.Maksudya ada selisih harga dibandingkan agen biasa.Misalnya anda belanja di Perusahaan 1 box imogen strawberry maka anda mendapatkan harga Rp 290,000.
Kemudian anda  menjual ke agen biasa seharga Rp 295,000.
Jadi anda langsung mendapatkan potongan ketika belanja di Perusahaan.

3. Dicari Oleh Calon Member

Seorang calon member yang akan melakukan pembelanjaan biasanya akan mencari stokis terdekat.Hal tersebut untuk mendapatkan ongkos kirim yang murah.
Tentu saja akan menguntungkan jika orang tersebut bergabung menjadi team kerja anda.

Bagaimana anda tertarik untuk bergabung menjadi agen imogen Jawa Tengah?
 

1 komentar untuk "Dicari Agen Imogen Jawa Tengah"

  1. Untuk pendaftaran atau pembelian bisa hubungi Admin di WA. 081252796202

    BalasHapus