Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Imogen Sabun Walet

gambar gambar
Rp.400.000,- Rp.295.000,- Berkah
Imogen Sabun Walet merupakan salah satu produk kecantikan paling aman untuk digunakan dalam jangka panjang. Dalam 1 Box berisi 8 pcs sehingga bisa dipakai hingga sebulan.

Berbagai cara telah orang lakukan demi membuat kulitnya terlihat indah,seperti halnya melakukan operasi plastik atau pun perawatan wajah ekstrim lainnya.

Namun,perawatan seperti itu pasti akan menghabiskan banyak biaya dan tentunya akan menguras kantong.

Di samping itu metode perawatan operasi plastik belum tentu menjadikan kulit wajah anda sehat.Ditemukan banyak kasus mengerikan menimpa orang-orang yang melakukan operasi plastik.

Mulai dari ketidakcocokan gen yang mengakibatkan muka keriput pada usia muda,serta berbagai kasus lainnya.

Sebaiknya perawatan wajah dilakukan tanpa adanya efek samping yang merugikan,misalnya dengan berlulur atau memberi vitamin pada wajah.

Sekarang ini teknologi berkembang begitu pesat,terutama dalam bidang sains.
Hadir dalam kehidupan manusia sebagai mesin yang menguntungkan.

Contohnya teknologi saat ini mampu mengekstrak berbagai bentuk tumbuhan untuk dijadikan bahan-bahan yang menguntungkan misalnya lulur bunga.Dimana sebagian besar komposisinya terdiri dari bunga-bunga segar.

Perawatan kulit terutama menggunakan bahan-bahan alami akan terasa lebih segar dan hasilnya pun akan lebih memuaskan dibandingkan perawatan menggunakan bahan ilmiah atau menggunakan operasi plastik.

Akhir-akhir ini dunia kosmetik khususnya lokal telah digemparkan oleh sebuah produk yang dinilai manjur dalam hal merawat kulit yaitu imogen sabun walet.

Sabun kualitas unggulan karena berkomposisi dari bahan-bahan alami/herbal.

Sabun ini tidak hanya baik untuk wajah saja, melainkan sangat baik juga digunakan pada kulit badan, kepala dan kaki.

Manfaat Imogen Sabun Walet;

Sabun dari imogen ini memiliki banyak manfaat yang bisa anda rasakan ketika memakainya,di antaranya adalah sebagai berikut;

1. Untuk Mencerahkan Wajah

Kulit cerah adalah dambaan bagi setiap orang,terutama kaum wanita.Karena memiliki kulit wajah cerah akan membuat anda tampil lebih percaya diri.Serta membuat kegiatan anda sehari-hari terlihat lebih ceria.

2. Meregenerasi Kulit

Kandungan vitamin pada imogen sabun walet akan membantu kulit beregenerasi.

Dengan terjadinya regenerasi kulit wajah yang maksimal akan membuat kulit anda tampak lebih bersih.

3. Mengangkat Sel Kulit mati

Pernahkan anda ketahui bahwa salah satu penyebab kulit gelap adalah menumpuknya kulit mati di lapisan luar.

Selain membuat kulit menjadi gelap,menumpuknya sel kulit mati juga akan memicu tumbuhnya komedo dan jerawat.Namun Anda tidak perlu khawatir dengan menggunakan sabun walet ini sel kulit mati akan terangkat dengan sendirinya.

4. Membantu menyamarkan Flek Hitam 

Flek hitam bisa terjadi akibat bekas dari jerwat yang membandel.Adanya flek hitam tersebut membuat wajah anda terkesan jarang dirawat.Gunakan imogen sabun walet secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.Wajah akan terlihat mulus dan juga bersih,sehingga anda akan semakin percaya diri.

5. Memudarkan Kerutan

Penggunaan beberapa merk sabun tertentu kadang akan menyebabkan kerutan pada wajah ketika tidak cocok.Hal ini tentu menjengkelkan,sehingga anda memutuskan untuk berganti sabun.

Coba-coba berbagai merk sabun sangat tidak dianjurkan oleh beberapa tim medis dikarenakan wajah anda harus beradaptasi lagi dengan sabun baru anda.

Kami sarankan untuk beralih pada imogen sabun walet yang sangat aman dan cocok digunakan pada segala sel kulit dan tidak ada efek samping.

6. Mengecilkan Pori-Pori

Salah satu hal yang bisa menyebabkan melebarnya pori-pori pada kulit adalah seringnya terpapar sinar matahari secara langsung.

Bagi anda yang banyak beraktifitas di luar rumah,imogen sabun walet sangat cocok untuk digunakan karena mampu mengecilkan kembali pori-pori kulit anda.

7. Melembutkan Kulit Wajah

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit lembut layaknya seorang bayi.Semua orang pasti mendambakannya.

8. Mengurangi Masalah Kulit Berminyak

Memiliki kulit berminyak sangat tidak baik,karena kandungan minyak yang berlebihan  dapat membuat kulit anda mudah dihinggapi bakteri-bakteri jahat,atau memicu tumbuhnya jerawat.

KESIMPULAN;

Seperti yang dikatakan di awal bahwa produk sabun imogen ini bukan hanya mengatasi masalah kulit wajah,akan tetapi juga akan mengatasi masalah yang terjadi pada kulit sampai di bagian ujung kaki.

Dengan komposisi vitamin atau pun protein yang di butuh kan oleh kulit, sabun muka ini juga akan menyembuhkan masalah-masalah pada kulit kaki Anda,seperti kaki pecah-pecah,cantengan,kaki kasar atau pun juga dapat memudarkan warna hitam pada tumit anda.

Harga imogen sabun walet yang asli adalah Rp 295,000 per box isi 8 pcs.
Jadi anda harus bijak dalam berbelanja,percayakan pada kami agen resmi imogen.
 
Pesan Sekarang