Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AGEN IMOGEN KOTA BANJARMASIN TERPERCAYA

agen imogen banjarmasin terpercaya

Kami melayani pemesanan produk imogen untuk wilayah Banjarmasin dan sekitarnya dijamin barang asli dan proses cepat.Selain itu,jika anda ingin menjadi agen imogen kalimantan selatan juga bisa kami bimbing agar meraih income.
Imogen merupakan sebuah Perusahaan yang mendistribusikan berbagai produk herbal berkualitas tinggi.Dengan konsep pemasaran langsung artinya anda tidak akan menemukannya di pasar atau toko obat yang dijual secara umum.Jadi,jika anda ingin melakukan pemesanan harus melalui agen imogen resmi.
Sedia berbagai produk untuk setiap keluhan yang anda alami;
Misalnya Imogen M untuk pria yang ingin mendapatkan kekuatan stamina.
Bagi para wanita yang memiliki masalah keputihan,haid tidak teratur,dan masalah kewanitaan lainnya ada imogen mango yang siap anda pesan.

Total saat ini ada 13 produk imogen,yang semuanya memiliki kualitas premium.Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk melakukan pembelanjaan.Sudah banyak testimony yang kami terima dari orang yang sudah mengkonsumsi produk imogen.Hasilnya sangat memuaskan...

Terbaru,imogen mengeluarkan produk kecantikan yaitu berupa Liptin.
Untuk itu perusahaan memahami betul keamanan pemakaian kosmetik.Karena marak di luar sana adanya kosmetik ilegal.

Berikut bahaya kosmetik Ilegal;
Kaum perempuan mesti mewaspadai peredaran kosmetik asing yang membanjiri pasar Indonesia.Karena,berbagai produk tersebut biasanya dijual secara sembunyi misalnya melalui media online.
Dikatakan ilegal,karena belum melalui proses uji laboratorium BPOM(Badan Pengawas Obat dan Makanan).
Kenapa harus waspada?
Karena bukan tak mungkin terdapat kandungan berbahaya di dalam kosmetik seperti lipstik,maskara atau bahkan krim pemutih kulit.Sehingga dikhawatirkan akan berbahaya bagi tubuh,jika digunakan secara terus menerus.
Menurut Nutritionis USANA Indonesia,bahan-bahan dalam kosmetik yang tanpa pengawasan BPOM tersebut bisa menjadi racun bagi hati.

Karena Hati(Liver) berfungsi untuk menyaring racun-racun yang masuk ke dalam tubuh manusia.Sehingga saat ada zat berbahaya masuk dalam jumlah berlebih maka akan memberatkan kinerja hati.

Beberapa gejala yang timbul akibat pemakaian kosmetik berbahaya dan telah mengganggu fungsi hati antara lain Mual,Pusing,perubahan suasana hati,perubahan warna urine dan tinja menjadi lebih pekat.
Jadi memang harus pintar memilih saat membeli kosmetik.Utamakan yang aman bagi kesehatan tubuh anda.
Jangan sampai tergiur oleh hasil cepat tapi mengabaikan kesehatan.

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjga kesehatan fungsi hati.Salah satunya adalah mengkonsumsi antioksidan yang bisa membuang racun mengendap dalam hati.
Untuk menyaring racun,hati membutuhkan nutrisi.Salah satunya adalah Glutathion yang diproduksi di dalam tubuh.
Namun,bagi mereka yang memiliki rutinitas bekerja berat dan sering terkena polusi maka akan mempengaruhi kadar glutathion yang dibutuhkan oleh tubuh.Mereka butuh lebih besar sehingga diperlukan nutrisi tambahan dari luar tubuh.

Kandungan Glutathione bisa didapatkan di dalam produk imogen berikut ini :
Untuk masker bisa menggunakan imogen magic collagen yang terbukti aman untuk pemakaian jangka panjang.

Jadi untuk anda yang berada di daerah Banjarmasin,Kalimantan Selatan misalnya di seputaran;
Banjarbaru,Martaapura,Rantau,Kandangan,Barabai,Paringin-Balangan,Tanjung-Tabalong,Amuntai,Pelaihari,Tanah Bumbu,Batulicin.
Bisa menghubungi kami Agen Resmi Imogen Kalimantan Selatan.


1 komentar untuk "AGEN IMOGEN KOTA BANJARMASIN TERPERCAYA"

  1. Untuk pemesanan produk imogen yang asli silakan hubungi kami di WA. 081252796202

    BalasHapus