Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IMOGEN GREEN COFFEE BAIK UNTUK DIET AMAN


Telah hadir produk terbaru dari imogen yaitu IMOGEN GREEN COFFEE yang sangat baik untuk anda yang sedang melakukan program diet.Minuman ini sangat aman untuk dikonsumsi secara rutin karena terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan.

IMOGEN green coffe isi 5gr × 20sachet :

Merupakan teknologi nano generasi ke3 dengan kandungan green coffe ,solus fiber ,aloe vera dan biji anggur .

Berikut 15 Manfaat biji kopi Hijau untuk Kesehatan, kulit serta rambut Kita:

1. Kaya Anti-Oksidan:

Biji kopi hijau kaya akan antioksidan, dimana yang berguna untuk mengurangi efek kerusakan sel akibat dari radikal bebas dalam tubuh kita. Beberapa penelitian telah mengkonfirmasikan bahwa biji kopi hijau mentah dan belum diolah mengandung 100% murni Asam klorogenik (CGA), yang pada dasarnya merupakan ester asam caffeic yang memiliki sifat antioksidan yang kuat. Hal ini bisa menjaga kadar glukosa dalam aliran darah kita, serta mencegah sel-sel kulit kita dari kerusakan.

2. Meningkatkan Metabolisme:

Asam klorogenik dalam biji kopi hijau juga dikenal sebagai pendorong metabolisme. Hal ini akan meningkatkan Basal Metabolic Rate (BMR) dari tubuh kita, yang meminimalkan pelepasan glukosa berlebihan dari hati ke dalam darah. Karena kurangnya glukosa, tubuh kita mulai membakar sel-sel lemak yang disimpan untuk memenuhi kebutuhan glukosa. Dengan demikian, biji kopi hijau murni bisa meningkatkan kemampuan pembakaran lemak oleh tubuh, dan akhirnya membantu kita untuk menurunkan kelebihan berat badan.

3. Membantu Membakar lemak Ekstra :

Biji kopi ini juga sarat dengan vitamin dan mineral. Oleh karena itu, ia juga akan membantu untuk menjaga kadar nutrisi dalam tubuh kita. Hal ini juga ditunjang dengan metabolisme pembakaran tubuh kita, sehingga kita dapat membakar lemak dan kalori yang tidak diinginkan dengan cepat.

4. Menekan rasa lapar:

Jika Anda sering atau mudah merasa lapar, biji kopi hijau bisa banyak membantu Anda. Hal ini sebagai penekan nafsu makan yang kuat dan efektif, sehingga Anda bisa mengontrol keinginan makan berlebihan. Dengan demikian, tubuh kita akan mulai membakar timbunan lemak dan dapat menyingkirkan berat tambahan.

5. Membantu penyembuhan Diabetes:

ekstrak biji kopi hijau juga mampu mengobati Diabetes Tipe 2. Ekstrak biji kopi dikenal dapat menurunkan kadar gula yang tinggi dalam aliran darah kita, sementara juga mempercepat penurunan berat badan. Kedua ini penting untuk menyembuhkan Diabetes Mellitus tipe 2.

6. Mengurangi Tingkat Kolesterol buruk (LDL):

Low Density Lipoprotein (LDL), juga dikenal dengan “kolesterol jahat”, adalah penyebab utama yang bisa membuat kita rentan terhadap gangguan kardiovaskular seperti serangan jantung. Penelitian telah menunjukkan bahwa hal itu dapat dicegah dengan mengkonsumsi ekstrak biji kopi hijau secara teratur.

7. Membantu Meningkatkan Sirkulasi Darah:

Tekanan darah tinggi dapat menyebabkan kita rentan terhadap beberapa penyakit fatal seperti stroke, gagal jantung, gagal ginjal kronis, dll. Namun para peneliti telah menemukan adanya bahan seperti aspirin yang sangat aktif dan kuat dalam biji kopi hijau, dimana yang dapat memberikan dampak positif pada darah dengan mencegah platelet menggumpal. Dengan demikian arteri kita terhindar dari pengerasan, dan sirkulasi darah ke seluruh tubuh kita tetap lancar.

8. Digunakan Untuk Detoksifikasi alami:

Ekstrak biji kopi hijau adalah pendetoks alami. Hal ini akan membersihkan organ hati kita agar bebas dari racun, kolesterol jahat, lemak yang tidak perlu, dsb. Detoksifikasi ini akan memberikan efek peningkatan fungsi, yang akhirnya menunjang metabolisme dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

9. Meningkatkan Energi:

Karena mengandung kafein yang tinggi, biji kopi hijau juga dapat digunakan sebagai penguat energi yang sangat baik. Hal ini akan menjaga kita tetap aktif selama sepanjang hari.

10. Mengurangi Pengaruh Radikal Bebas:

Asam klorogenat dalam biji kopi hijau dapat mengurangi efek radikal bebas dalam tubuh kita hingga 10 kali lipat dari teh hijau biasa. Biji yang tidak disangrai akan tetap mempertahankan beberapa agen antioksidan lain dari keluarga polifenol, asam Ferulic, dll, yang berguna mengurangi percepatan penuaan membuat kulit awet muda.

11. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh:

Biji kopi ini sangat efektif dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita karena zat antioksidan yang anti radikal bebas, sehingga dapat membantu tubuh kita menghilangkan semua jenis unsur-unsur beracun dan merusak. Akibatnya, kita bisa membebaskan kulit dari kusam dan berjerawat.

12. Membantu memperlambat tanda penuaan:

Biji kopi hijau bisa mempertahankan bahan yang mudah menguap, jika tidak diolah dengan dipanggang. Gamma-aminobutyric Acid (GABA), Teofilin, epigallocatechin gallate, dll adalah beberapa bahan yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit kita dan mencegah keriput.

13. Membantu Melembabkan Kulit:

Terlepas dari agen antioksidan, biji kopi hijau juga kaya akan asam lemak dan ester termasuk Arahidic Asam, Asam Linoleic dan asam oleat, yang berguna untuk memelihara dan melembabkan kulit kita agar tidak kendur, berubah warna dan kerusakan berat lainnya.

14. Menghilangkan Zat penyebab Kerusakan Rambut:
Kandungan antioksidan dari biji kopi hijau sama menguntungkannya bagi rambut kita. Hal ini Karena membantu kita melawan segala sesuatu yang bersifat racun dan merusak, sehingga pada akhirnya rambut kita tetap kuat, sehat dan indah.

15. Mencegah Kebotakan:
Androgenetic alopecia, atau yang juga disebut “pola rambut rontok wanita” juga dapat disembuhkan dengan ekstrak biji kopi hijau. Ekstrak biji ini dapat meningkatkan pertumbuhan serta ketebalan rambut helai demi helai secara signifikan.


baca juga produk lain dari imogen DI SINI

10 komentar untuk "IMOGEN GREEN COFFEE BAIK UNTUK DIET AMAN"

  1. Balasan
    1. Silakan hubungi kami di WA.081252796202.
      Thanks.

      Hapus
  2. Imogen green coffee dan manggo apakah aman untuk ibu menyusui??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman bu, silakan untuk info lebih lengkap hubungi WA kami 081252796202

      Hapus
  3. Imogen green coffee apakah cocok untuk kolesterol?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk kolesterol bagusnya imogen strawberry pak

      Hapus
    2. Silakan hubungi WA 081252796202

      Hapus
  4. Saya sudah konsumsi kok saya bab darah ya

    BalasHapus
  5. Saya sudah konsumsi 5 sachet tapi nggak turun turun juga

    BalasHapus